Open Recruitment Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama “Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah” (1999-2000) dan “Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah” (2000-2004). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II di bawah Direktorat Jendral Perumahan, Kementerian PUPR bertempat di Kota Bandung, saat ini sedang membutuhkan Tenaga Ahli/Konsultan individu untuk berkontrak selama Tahun Anggaran 2022.

1. TENAGA AHLI PERENCANAAN

  • S1/S2 Kebijakan Publik/Arsitektur/PWK
  • Pengalaman minimal 2 tahun

2. TENAGA AHLI PERUMAHAN

  • S1 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Pengalaman minimal 1 tahun

3. OPERATOR APLIKASI

  • S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun

4. ASISTEN TENAGA AHLI

  • S1 Teknik/Administrasi/IT/IK
  • Pengalaman minimal 1 tahun

penerimaan-tenaga-konsultan-individu2_2-1Download

Mari bergabung bersama lebih dari 462.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan

Tata Cara Pendaftaran

  1. Pelamar harus memiliki alamat e-mai, nomor telepon seluler yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen Tenaga Konsultan Individu pada Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II Tahun 2022;
  2. Setiap pelamar harus mengirimkan scan berkas lamaran ke alamat e-mail bp2pj2jabar@gmail.com yang dimulai dari tanggal 10 s.d 20 Januari 2022 dimana scan berkas lamaran wajib dibuat dalam 1 (satu) file PDF dengan mencantumkan Formasi beserta Jabatan pada Subject e-mail (contoh: mencantumkan Pokja PKP untuk Jabatan Tenaga Ahli Perencanaan). Apabila tidak tercantum Formasi beserta Jabatan pada Subject e-mail, pelamar akan dinyatakan gugur;
  3. Setiap pelamar yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi akan dipanggil untuk pelaksanaan tahap seleksi tes dan wawancara,

Mari bergabung di Channel Telegram OFFICIALKERJA, agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru, KLIK DISINI

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *