Lowongan Kerja Kawan Lama Group

KAWAN Lama Retail Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 toko di 31 propinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian dari Kawan Lama Group – Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia.

Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Recruitment Internship

Requirements for this role:

  1. A student or fresh graduate majoring in Psychology
  2. Willing to work from office
  3. Domicile in Jakarta is preferred
  4. Available to join us ASAP!

Mari bergabung bersama lebih dari 443.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

Send your CV to :

gabriela.gladysca13@gmail.com

Mari bergabung di Channel Telegram OFFICIALKERJA, agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru, KLIK DISINI

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *