Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Customer Service (Contract-based)

Shopee Indonesia sedang mencari Customer Service (berbasis Kontrak) untuk menangani pertanyaan dan keluhan dari penjual dan pembeli Shopee melalui telepon, media sosial, forum diskusi atau email.Kualifikasi:

  1. Pendidikan terakhir min. D3 dari semua jurusan
  2. Min.1 tahun pengalaman sebagai Customer Service, terbuka untuk Fresh Graduate
  3. Memiliki passion di dunia e-commerce dan customer service
  4. Bersedia bekerja shifting
  5. Bersedia bergabung secepatnya

Mari bergabung bersama lebih dari 418.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Apply

* Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *