Lowongan Kerja PT Kertas Padalarang (Peruri Group)

PT. Kertas Padalarang (PTKP) didirikan pada tanggal 22 Mei 1922 dengan nama NV Papier Fabriek Padalarang yang merupakan cabang dari NV. Papier Fabriek Nijmegen di negeri Belanda. Pabrik ini merupakan pabrik kertas pertama di Indonesia. Pada tahun 1939 didirikan pabrik kertas Leces di Probolinggo – Jawa Timur yang merupakan cabang dari NV. Papier Fabriek Padalarang PTKP dalam pengembangan usahanya mengarah pada industri berwawasan lingkungan dengan spesialisasi memproduksi kertas-kertas security. Produk utama PTKP adalah kertas sekuritas. Dari tiga unit mesin yang dimilikinya, dua diantaranya merupakan mesin kertas sekuritas. Berbekal SK Mentri Keuangan No. S – 1334 / MK 013 / 1990 tanggal 30 Oktober 1990 yang menyatakan bahwa PTKP yang bersifat oligopoli mempunyai peluang untuk bersaing di tingkat dunia. Walaupun PTKP belum memproduksi kertas uang, akan tetapi PTKP telah memiliki kewenangan dari pemerintah RI untuk dapat memproduksi kertas sekuritas dan kertas uang.

WAKTU DAN TEMPAT PENGIRIMAN DOKUMEN PENDAFTARAN PELAMAR :

Dokumen Pendaftaran Pelamar paling lambat dikirimkan tanggal 04 Desember 2020 (cap pos)
Dokumen Pendaftaran Pelamar dimasukan kedalam amplop yang tertutup rapat.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

  • Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan Dokumen Pendaftaran Pelamar dimasukan kedalam amplop yang tertutup rapat ke Alamat berikut:

DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
PT KERTAS PADALARANG
Jl. Cihaliwung No. 181 Padalarang, Kabupaten Bandung Barat
Jawa Barat 0 40553

Mencantumkan FORMASI YANG DILAMAR pada POJOK KANAN ATAS AMPLOP

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!