Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation

AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota. Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain. AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). AUTO2000 berkembang pesat karena memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna mobil Toyota.

Management Trainee (MT)

MT Human Capital

Qualification

  1. At least bachelor’s degree in Industrial Engineering, Statistics & Accounting
  2. Proven working experience in Reward Management or Payroll
  3. Fresh Graduates are Wellcome
  4. Strong in Data Analytics
  5. Good in Leadership & Communication
  6. Good in Microsoft Office Operating

\

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

  • If you are interested into applying this position, please submit yourself at our online recruitment system Toyota AUTO2000 at link below:
Apply

Deadline: 8 November 2020

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *